Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada pria

Cara mengecilkan perut buncit pada pria Jika Anda melihat makanan sebagai musuh, berikut adalah 36 item yang mungkin bisa membuat Anda berubah pikiran dan telah mereka bekerja untuk Anda, bukan melawan Anda. Sementara mereka mungkin cukup super, Anda tidak perlu menempatkan semua perhatian Anda pada salah satu dari mereka. Mulailah dengan memperkenalkan lebih banyak makanan beberapa yang membakar lemak dalam diet Anda setiap minggu sampai Anda menemukan bahwa Anda makan lebih banyak dari mereka dari yang Anda digunakan untuk.

36 Makanan yang Membakar Fat- dan membantu Anda menurunkan berat badan.

tomat

Apakah itu buah? Apakah sayur? Siapa yang peduli? Semua yang perlu Anda ketahui adalah bahwa itu punya satu ton hal-hal baik untuk tubuh Anda untuk jangka panjang, dan dalam jangka pendek bekerja untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan membantu mempertahankannya. Mereka rendah pada meteran kalori, tetapi mereka membantu untuk memberikan perasaan penuh, dan mengandung serat yang membuat hal-hal yang bergerak.

Seperti bona fide tomat super membawa lebih banyak ke meja dari sekedar penurunan berat badan. Lycopene membawa antioksidan yang studi menunjukkan untuk menjadi berpotensi membantu dengan segudang penyakit dan kondisi. Pastikan untuk menambahkan tomat ke troli waktu Anda berikutnya.

jeruk

Tingkat yang sehat Vitamin C akan membantu untuk membuat Anda berfungsi pada tingkat optimal, tetapi jika Anda ingin membakar lemak Anda mungkin khawatir tentang gula dalam jeruk. Tidak ada mendapatkan sekitar itu, jeruk memang mengandung gula, yang memiliki potensi untuk menjadi lemak jika tidak dibakar. Tapi menghitung kalori rendah, dan serat benar-benar membantu untuk mengatur kadar glukosa darah Anda.

Dalam rangka untuk bekerja untuk Anda sebagai sarana menurunkan berat badan, makan di moderasi dan untuk mengekang gigi manis Anda ketika Anda akan dinyatakan akan meraih permen atau memperlakukan manis lainnya.

oats

Meskipun Paleo Diet pengikut akan tidak setuju, banyak orang lain menyatakan bahwa gandum bekerja sebagai bagian dari strategi penurunan berat badan karena jumlah serat meningkatkan metabolisme Anda dan membantu Anda merasa lebih penuh lagi. Semua orang dari The Biggest Loser pelatih Bob Harper American Heart Association mengatakan untuk membuat semangkuk oatmeal untuk awal terbaik untuk hari Anda.

Antioksidan dan mineral lainnya oat mengandung membuatnya menjadi pilihan yang solid, bukan hanya sumber serat. Pemotongan kolesterol Anda mungkin juga berada di daftar Anda dan ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan level bawah.

bumbu-bumbu

bumbu-bumbu

Tidak perlu untuk makan makanan hambar dan membosankan ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Ini adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan bumbu dari budaya yang berbeda. Banyak dari mereka memiliki sifat termogenik yang meningkatkan metabolisme Anda, sementara membuat beberapa hidangan begitu-begitu rasa seperti mereka dari restoran.

Beberapa contoh: biji Mustard akan membumbui hidangan Anda dan mendapatkan metabolisme Anda pergi, dan jahe dapat membantu pencernaan Anda. Ginseng dapat meningkatkan energi Anda, dan lada hitam dapat membantu membakar kalori. Anda suka makanan India? Kunyit dapat membantu memecah lemak.

ubi Jalar

Oprah menyukai ubi jalar, dan kredit mereka sebagai bagian dari alasan dia kehilangan berat badan satu waktu. Tapi bisa Anda benar-benar langsing dengan menukar kentang panggang dengan sepupu manis? Ternyata ubi jalar yang besar untuk diet karena mereka memiliki lebih sedikit kalori dan juga membantu Anda tetap puas antara waktu makan.

Jika Anda kecanduan kentang ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengambil makanan yang biasanya mendapatkan tidak-tidak saat diet dan menggantinya dengan superfoods seperti ini yang memiliki hal-hal baik untuk Anda seperti serat, vitamin C, kalium, dan vitamin B6.

apel

Sulit untuk membungkus kepala Anda sekitar kenyataan bahwa Anda membantu diri Anda untuk menurunkan berat badan ketika Anda makan sebuah apel. Mereka begitu manis bahwa mereka dapat membantu menaklukkan ngidam manis, dan sangat mudah untuk melihat mengapa mereka berakhir di banyak makanan penutup. Tapi mereka rendah di semua hal yang Anda ingin mereka menjadi seperti kalori, lemak, dan sodium. Mereka memiliki jumlah serat yang baik.

Serat membantu Anda merasa kenyang, dan membuat Anda gila di antara waktu makan. Hal ini juga membantu menjaga hal-hal bergerak sepanjang digestively. Hanya pastikan untuk mengunyah apel Anda up nyata baik sebelum menelan, dan membeli organik sehingga Anda dapat meninggalkan kulit pada.

kacang-kacangan

Ini adalah salah satu makanan yang hampir setiap rencana diet tunggal dalam keberadaan menyarankan Anda makan. Kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang menyatukan vegetarian dan pengikut Paleo, dan kami belum menemukan program diet yang mengatakan untuk tidak makan mereka. Mereka langsung dari Bumi dan segelintir kecil mentah almond organik, kenari atau pecan bisa menjadi camilan renyah yang membuat Anda merasa baik selama beberapa jam atau lebih.

Jika Anda tidak suka makan kacang untuk camilan, cobalah memotong mereka dan percikan mereka pada hidangan utama atau sisi item. Anda masih akan mendapatkan lemak baik mereka membawa dan mereka membantu rasa up makanan.

quinoa

Hal ini telah dikenal untuk beberapa waktu di alam vegetarian tetapi sekarang membuat putaran ke arus utama. Manfaat penurunan berat badan biasanya datang dalam bentuk beralih keluar sisi dengan quinoa bukannya lebih banyak makanan padat kalori seperti nasi atau kentang. Anda masih akan mendapatkan manfaat dari pembulatan keluar makan, dengan bonus tambahan vitamin quinoa yang memiliki.

Jika Anda belum tried it yet, apa yang Anda tunggu? Ini membantu Anda merasa kenyang, tidak memiliki banyak kalori, dan peringkat rendah pada Glycemic Index. Skor!

kacang

Kacang adalah barang pokok di Lambat Carb Diet Empat Jam Tubuh. Mereka dipuji karena kemampuan mereka untuk membantu mengatur kadar gula darah dan membantu pencernaan karena kandungan serat mereka. Coba tambahkan sekaleng kacang hitam organik sebagai sisi ke makan berikutnya, terutama jika itu dapat mengganti barang yang sarat karbohidrat lebih seperti roti atau nasi.

Banyak restoran tetap kacang hitam di tangan sebagai pengganti sisi, jadi mereka besar masuk ke item ketika Anda bepergian dengan teman-teman dan ingin makan dengan baik tanpa terlihat seperti Anda sedang diet.

No comments:

Post a Comment