Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut agar sixpack

Cara mengecilkan perut agar sixpack 3) Fermentasi Foods

beberapa iris pisang organik dengan yoghurt alami
Makanan fermentasi mungkin salah satu hal terbaik yang dapat kita tambahkan ke diet kita yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita sambil meningkatkan ekosistem tubuh kita. Makanan fermentasi merupakan sumber ideal probiotik yang memberi makan usus kita dengan bakteri baik. Sebuah perut penuh bakteri baik sama dengan tubuh yang menghilangkan banyak sampah ... secara harfiah. Diperkirakan bahwa 70% dari sistem kekebalan tubuh kita adalah di dalam usus kita. Kesehatan sistem kekebalan tubuh kita ditentukan bukan hanya dengan makan sehat, tapi makan dalam jumlah yang sehat dari makanan yang mengandung probiotik. Sembelit, kembung, sakit perut bisa menjadi hasil dari kurangnya bakteri sehat.

TIP: Ini ternyata ada hubungan yang kuat antara bakteri jahat dan berat badan. Racun dari makanan yang dicerna yang tetap dalam tubuh kita selama lebih dari mereka harus mendapatkan diserap kembali. Ini tidak cantik, tapi jika Anda tidak buang kotoran setidaknya sekali sehari, Anda berpegangan lebih racun dari yang seharusnya. Minum banyak air, mengambil probiotik dan mendapatkan tangan Anda pada beberapa makanan fermentasi yang baik. Ada banyak probiotik yang baik di luar sana, tapi aku sudah benar-benar senang dengan batin-Eco. Ini cairan dan itu benar-benar rasanya cukup baik, juga.

Makanan yang mengandung tingkat yang lebih tinggi dari bakteri baik meliputi:

     asinan kubis
     Yogurt (lihat resep homemade yogurt ini ... itu benar-benar mudah)
     Kimchi
     Kombucha
     kefir
     dadih
     Sourdough Bread (sebaiknya buatan sendiri)

Perlu diingat, banyak sauerkrauts dibeli di toko yang dibuat dengan cuka dan tidak difermentasi dalam air garam, jadi jika Anda dapat membuat sendiri, go for it! Berikut adalah resep sederhana. Saya telah membuat saya menggunakan kubis, garam laut dan kuali panci. Ini benar-benar mudah.

Jika Anda suka artikel ini, Anda mungkin juga menyukai Apakah Anda Memiliki Karbohidrat Ketergantungan?

4) Vitamin C-Makanan Kaya

jeruk

Kita semua tahu bahwa vitamin C melakukan pekerjaan yang besar buffing sistem kekebalan tubuh kita, tetapi apakah Anda tahu bahwa C-kaya makanan juga membantu untuk mendapatkan pegangan pada tingkat kortisol kita? Kortisol adalah hormon stres yang dilepaskan oleh kelenjar adrenal kita ketika kita sedang "stres." Nah, vitamin C membantu kita stres kurang. Ketika kita stres kurang, kadar kortisol kita lebih rendah. Ketika kadar kortisol kita lebih rendah, kami menyimpan sedikit lemak perut! Jadi membawa pada vitamin C.

TIP: Cobalah untuk mendapatkan C dari sumber makanan, tetapi jika Anda melengkapi, perlu diingat bahwa tubuh hanya dapat memetabolisme tentang 500mg pada suatu waktu. Jika Anda mengambil tablet 1000mg atau lebih, Anda membayar untuk perjalanan lebih mahal ke kamar mandi. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengambil 500mg di pagi hari dan di malam hari, atau makan lebih dari ini makanan vitamin C yang mengandung:

     brokoli
     kiwi
     stroberi
     Peppers merah
     collard Greens
     kubis
     peterseli
     Red Cabbage
     Brussels Sprouts

5) Makanan Mengandung Omega-3 Fatty Acids

kenari potongan latar belakang

Aku tahu kau tahu omega-3 asam lemak yang baik untuk Anda, tetapi apakah Anda tahu bahwa mereka membantu melawan lemak perut dalam beberapa cara yang benar-benar penting? Pertama-tama, mereka mengurangi peradangan. Jika Anda memiliki peradangan kronis yang konstan, Anda akan memiliki waktu yang sangat sulit menurunkan berat badan. Bahkan, beberapa ahli percaya tidak mungkin untuk kehilangan lemak perut berlebihan tanpa mengatasi peradangan kronis. Ada banyak makanan yang melawan peradangan, tetapi makanan yang kaya omega-3 akan terjadi grail suci. Kedua, mirip dengan makanan yang kaya vitamin C, asam lemak omega-3 membantu mengurangi kadar kortisol!

TIP: Sedikit omega-3 pergi jauh, tetapi Anda perlu untuk mendapatkan beberapa masing-masing dan setiap hari. Satu sendok teh minyak ikan (saya suka Nordic Naturals) atau minyak biji rami ditekan dingin memberikan jumlah yang baik. Sumber asam lemak omega-3 antara lain:

     ikan salmon
     teri
     kenari
     biji rami
     Grass-Fed Meats

No comments:

Post a Comment