Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut atas

Cara mengecilkan perut atas Kalsium piruvat terjadi secara alami dalam makanan seperti apel merah, anggur merah, anggur merah, dan keju. Hal ini juga dapat diambil dalam bentuk suplemen. Jika melengkapi dengan kalsium piruvat, mengambil 1.000 miligram pada waktu perut kosong sebelum makan sampai tiga kali per hari. Mengambil terlalu banyak suplemen ini dapat menyebabkan mual, namun.

 Apa cara terbaik untuk kehilangan lemak perut: diet atau olahraga?

J: Anda benar-benar membutuhkan keduanya, dan inilah sebabnya: Kehilangan lemak (semua jenis lemak, bukan hanya lemak perut yang menutupi perut bawah Anda) membutuhkan defisit energi. Pada akhir hari, Anda perlu tubuh Anda untuk menyadari bahwa hal itu tidak mengambil dalam mata uang kalori yang cukup untuk membayar usaha sehari-hari Anda, memaksanya untuk memasuki nya rekening tabungan energi (lemak yang disimpan). Semakin besar defisit ini, semakin berat Anda akan kehilangan.

Diet dan olahraga dapat baik membantu Anda membuat defisit energi dan menurunkan berat badan, tapi aku dengan asumsi Anda tidak hanya ingin apa yang berhasil, Anda ingin apa yang terbaik. Apa yang memberi Anda keuntungan terbesar untuk waktu Anda berinvestasi

Mengapa Hanya Diet Tidak Bekerja dalam Jangka Panjang
Ada banyak hormon yang mempengaruhi berat badan, tapi untuk singkatnya kita akan fokus pada dua: leptin dan ghrelin. Leptin adalah hormon yang dilepaskan oleh sel-sel lemak Anda yang sinyal Anda untuk makan lebih sedikit dan membakar lebih banyak kalori. Para ilmuwan telah disebut leptin "kerugian termostat lemak." Leptin lebih aktif dalam sistem Anda, semakin banyak lemak Anda akan membakar. Drastis mengurangi kalori menurunkan leptin rilis dan kemampuannya untuk sinyal otak, membuat penurunan berat badan lebih keras dan akhirnya lebih lambat. Hal ini akan memaksa Anda untuk terus makan lebih sedikit dan lebih sedikit kalori untuk mendapatkan hasil penurunan berat badan yang sama.

Jika memotong kalori hanya strategi penurunan berat badan Anda, Anda harus menjaga kalori Anda rendah untuk waktu yang sangat lama untuk memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan berat badan kembali. Banyak orang membenarkan ini, mengatakan dirinya "itu sangat berharga dan saya hanya akan menyesuaikan diri dengan makan lebih sedikit." Sayangnya, penelitian menunjukkan bahwa Anda tidak menyesuaikan diri dengan makan lebih sedikit dan bahkan setelah satu tahun pembatasan kalori, salah satu hormon rasa lapar Anda, grehlin, adalah sebagai tinggi seperti biasa, membuat Anda lapar seperti hari pertama Anda berangkat pada Anda perjalanan tubuh ramping.

Jika memotong hasil kalori perubahan yang tidak menguntungkan seperti hormon kehilangan lemak, kenapa tidak kita lupakan mengurangi kalori dan memukul gym untuk membakar lemak perut?

No comments:

Post a Comment