Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut buncit secara alami

Cara mengecilkan perut buncit secara alami Tidak hanya akan membantu Anda menurunkan ... itu juga dapat membantu Anda menghindari re-kenaikan berat badan jika Anda pernah memutuskan untuk meninggalkan upaya penurunan berat badan Anda (17, 18).

Ada juga beberapa bukti bahwa protein sangat efektif melawan lemak perut.

Satu studi menunjukkan bahwa jumlah dan kualitas protein yang dikonsumsi berbanding terbalik dengan lemak di perut. Artinya, orang yang makan lebih banyak dan lebih baik protein yang lebih sedikit lemak perut (19).

Studi lain di Denmark menunjukkan bahwa protein, khususnya protein hewani, dikaitkan dengan signifikan mengurangi risiko kenaikan lemak perut selama 5 tahun (20).

Studi ini juga menunjukkan bahwa karbohidrat olahan dan minyak nabati terkait dengan peningkatan jumlah lemak perut, tapi buah-buahan dan sayuran dikaitkan dengan jumlah berkurang.

Banyak penelitian yang menunjukkan protein untuk menjadi efektif memiliki protein pada 25-30% dari kalori. Itulah yang harus Anda bertujuan untuk.

Jadi ... berusaha untuk meningkatkan asupan telur yang belum diolah, ikan, seafood, daging, unggas dan produk susu. Ini adalah sumber protein terbaik dalam makanan.

Jika Anda berjuang dengan mendapatkan cukup protein dalam diet Anda, maka suplemen protein berkualitas (seperti protein whey) adalah cara yang sehat dan nyaman untuk meningkatkan asupan total.

Jika Anda seorang vegetarian, memeriksa artikel ini tentang bagaimana untuk meningkatkan asupan protein Anda.

Bonus tip: Pertimbangkan memasak makanan Anda dalam minyak kelapa ... beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa 30 mL (sekitar 2 sendok makan) minyak kelapa per hari mengurangi lemak perut sedikit (21, 22).

     Bottom Line: Makan cukup protein adalah cara yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Beberapa studi menunjukkan bahwa protein sangat efektif terhadap akumulasi lemak perut.

3. Potong Karbohidrat Dari Diet Anda

Pembatasan karbohidrat adalah cara yang sangat efektif untuk menurunkan lemak.

Hal ini didukung oleh berbagai penelitian ... ketika orang memotong karbohidrat, nafsu makan mereka turun dan mereka menurunkan berat badan (23).

Fat vs Thin Man

Lebih dari 20 percobaan acak terkontrol sekarang telah menunjukkan bahwa diet rendah karbohidrat menyebabkan 2-3 kali lebih berat badan dibandingkan diet rendah lemak (24, 25, 26).

Hal ini berlaku bahkan ketika kelompok rendah karbohidrat diperbolehkan untuk makan sebanyak yang mereka inginkan, sementara kelompok rendah lemak dibatasi kalori dan lapar.

Diet rendah karbohidrat juga menyebabkan pengurangan cepat dalam berat air, yang memberikan orang dekat hasil instan ... perbedaan besar pada skala sering terlihat dalam beberapa hari.

Ada juga studi yang membandingkan rendah karbohidrat dan diet rendah lemak, menunjukkan bahwa diet rendah karbohidrat secara khusus menargetkan lemak di perut, dan sekitar organ dan hati (27, 28).

Apakah ini berarti bahwa proporsi yang sangat tinggi dari lemak yang hilang pada diet rendah karbohidrat adalah penyakit yang berbahaya dan mempromosikan lemak perut.

No comments:

Post a Comment