Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita Kegemukan tidak selalu sama tidak sehat.

Sebenarnya ada banyak orang yang kelebihan berat yang berada dalam kesehatan yang baik (1).

Sebaliknya, banyak orang berat badan normal memiliki masalah metabolik yang berhubungan dengan obesitas (2).

Itu karena lemak di bawah kulit sebenarnya tidak begitu besar dari masalah (setidaknya tidak dari sudut pandang kesehatan ... itu lebih dari masalah kosmetik).

Ini adalah lemak di rongga perut, lemak perut, yang menyebabkan masalah terbesar (3).

Jika Anda memiliki banyak kelebihan lemak di sekitar pinggang Anda, bahkan jika Anda tidak terlalu berat, maka Anda harus mengambil beberapa langkah untuk menyingkirkan itu.

Lemak perut biasanya diperkirakan dengan mengukur lingkar pinggang Anda. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan di rumah dengan pita pengukur sederhana.

Apa pun di atas 40 inci (102 cm) pada pria dan 35 inci (88 cm) pada wanita, dikenal sebagai obesitas perut.

Sebenarnya ada strategi terbukti beberapa yang telah terbukti untuk menargetkan lemak di area perut lebih dari area lain dari tubuh.

Berikut adalah 6 cara berbasis bukti untuk kehilangan lemak perut.
1. Jangan Makan Gula ... dan Hindari Gula-manis Minuman suka Plague The

Botol soda

Ditambahkan gula sangat tidak sehat.

Studi menunjukkan bahwa ia memiliki efek unik berbahaya bagi kesehatan metabolik (4).

Gula adalah setengah glukosa, fruktosa setengah ... dan fruktosa hanya dapat dimetabolisme oleh hati dalam jumlah (5) signifikan.

Ketika Anda makan banyak gula halus, hati akan dibanjiri fruktosa, dan dipaksa untuk mengubah itu semua menjadi lemak (6).

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa kelebihan gula, sebagian besar disebabkan oleh jumlah besar fruktosa, dapat menyebabkan peningkatan akumulasi lemak di perut (7).

Beberapa percaya bahwa ini adalah mekanisme utama di balik efek berbahaya gula terhadap kesehatan ... meningkatkan lemak perut dan lemak hati, yang menyebabkan resistensi insulin dan sejumlah masalah metabolik (8).

Gula cair bahkan lebih buruk dalam hal ini. Kalori cair tidak mendapatkan "terdaftar" oleh otak dengan cara yang sama kalori padat, sehingga ketika Anda minum minuman manis, Anda akhirnya makan lebih total kalori (9, 10).

Studi menunjukkan bahwa minuman manis terkait dengan 60% peningkatan risiko obesitas pada anak-anak ... per setiap porsi harian (11).

Membuat keputusan untuk meminimalkan jumlah gula dalam diet Anda, dan mempertimbangkan sepenuhnya menghilangkan minuman manis.


Ini termasuk gula-manis minuman, jus buah, berbagai minuman olahraga, serta kopi dan teh dengan tambahan gula kepada mereka.

Perlu diingat bahwa semua ini berlaku untuk buah utuh, yang sangat sehat dan memiliki banyak serat yang meringankan efek negatif dari fruktosa.

Jumlah fruktosa yang Anda dapatkan dari buah diabaikan dibandingkan dengan apa yang Anda dapatkan dari diet tinggi gula halus.

Btw ... Jika Anda ingin untuk memotong kembali pada gula halus, maka Anda harus mulai membaca label. Bahkan makanan dipasarkan sebagai makanan kesehatan dapat berisi jumlah besar gula.

     Bottom Line: Konsumsi gula berlebih dapat menjadi pendorong utama dari akumulasi lemak perut, terutama minuman manis seperti minuman ringan dan jus buah.

2. Makan Lebih Protein Mungkin Jangka Panjang Strategi Terbaik untuk Mengurangi Belly Fat

Man Menempel Knife Melalui Daging

Protein adalah makronutrien yang paling penting ketika datang untuk menurunkan berat badan (12).

Telah terbukti mengurangi mengidam sebesar 60%, meningkatkan metabolisme oleh 80-100 kalori per hari dan membantu Anda makan hingga 441 kalori lebih sedikit per hari (13, 14, 15, 16).

Jika berat badan adalah tujuan Anda, kemudian menambahkan protein untuk diet Anda mungkin merupakan satu perubahan yang paling efektif yang dapat Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment