Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut ala orang jepang

Cara mengecilkan perut ala orang jepang Dr Oz bekerja sama dengan penulis Diet Flat Belly Liz Vaccariello, ahli biokimia gizi Dr. Shaw Talbott dan 8 Menit pencipta Abs Jaime Brenkus untuk datang dengan rencana ini dirancang untuk mengatasi lemak perut Anda tanpa membuat Anda merasa lapar.
Dari Episode ini:
Rencana Flat Belly Dr. Oz

Rencana Belly Dr Oz datar dirancang untuk meratakan perut Anda dengan empat langkah kunci:

1. Kecilkan Sel Lemak

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa mereka yang makan tiga yogurt sehari sementara diet kehilangan 81% lebih banyak lemak perut daripada orang yang tidak makan yoghurt. Semua peserta studi diarahkan untuk makan 500 kalori lebih sedikit per hari. Sebagai bagian dari Rencana Flat Belly, Anda harus makan sekitar 6 ons yogurt rendah lemak Yunani sebelum makan. Mengapa? Diperkirakan bahwa kalsium dapat membantu menghentikan lemak dari memasuki sel-sel Anda, meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk memecah lemak dan membantu tubuh Anda melakukan lemak melalui BAB Anda.

2. Shed Pounds Kelebihan Dengan MUFAs

MUFAs, atau asam lemak tak jenuh tunggal, adalah landasan Rencana Flat Belly. Ini adalah lemak nabati, sehingga cara termudah untuk mengingat mereka adalah untuk mencari lemak sehat yang tidak dari sumber hewani, seperti alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian, minyak dan zaitun. Sebuah studi yang dilakukan melalui Diabetic Association Amerika menemukan bahwa makanan yang kaya MUFA bekerja untuk mengurangi lemak perut.

Sebagai bagian dari Rencana Flat Belly, Anda harus makan tiga kali MUFA sehari.

Dasar dari setiap makanan MUFA memiliki:

     3 ons protein tanpa lemak
     1 karbohidrat kompleks
     sayuran terbatas
     1 MUFA
     Setiap makan harus 350 kalori (atau lebih sedikit)

Klik di sini untuk mencetak Meals MUFA Satu-Lembar.

3. Mengurangi Peradangan
Bagian selanjutnya dari rencana bertujuan untuk mengurangi peradangan. Lemak perut telah dikaitkan dengan peradangan dan kortisol tinggi (hormon stres). Lemak perut bahkan dianggap "beracun" ke sistem Anda karena melepaskan zat kimia ke dalam tubuh Anda yang mendatangkan malapetaka pada nafsu makan dan cara tubuh memetabolisme makanan. Itu sebabnya makanan anti-inflamasi dianggap efektif dalam memerangi lemak perut dan melanggar lingkaran setan.

Sebagai bagian dari Rencana Flat Belly, memiliki makanan ringan anti-inflamasi di sore hari. Makanan ringan harus kaya akan flavonoid, yang merupakan antioksidan kuat yang membantu peradangan pinggir jalan. Mereka adalah senyawa alami yang memberikan berry dan buah-buahan lainnya warna cerah mereka. Coba iris paprika kuning dengan hummus atau semangkuk buah campuran drizzled dengan dark chocolate. Klik di sini untuk saran makanan anti-inflamasi.

No comments:

Post a Comment