Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut ala jepang

Cara mengecilkan perut ala jepang . Kocok Penggembungan
Minum jahe es teh dengan mint dan lemon untuk mengurangi mengasapi! Jahe alami membantu pencernaan, mint membantu mengurangi gas, dan air jeruk nipis kaya akan antioksidan. Ikuti resep di bawah ini dan menghirup Belly ini Tea datar sepanjang hari:

bahan

3 kantong teh jahe

1 cangkir mint segar, cincang

Jus lemon 1

2 cangkir air

2 cangkir es

arah

Dalam kendi besar (sekitar 24 ons), curam tas jahe dan mint cincang selama 5-10 menit. Campuran regangan untuk menghapus tas dan daun. Tambahkan jus lemon. Aduk dan sajikan. Simpan dalam lemari es, melayani dingin dan sip.Teori:

Tak jenuh tunggal asam lemak, atau MUFAs, Target dan menghancurkan lemak perut sementara mempromosikan kepenuhan dan mencegah makan berlebihan, menurut pencipta diet ini, mantan editor majalah Prevention Liz Vaccariello dan Cynthia Sass ahli diet terdaftar. Lemak nabati ini ditemukan dalam makanan seperti kacang-kacangan, biji-bijian, cokelat, alpukat, dan minyak-dan zaitun Flat Belly Diet (Rodale, 2008) panggilan untuk tepatnya ditentukan melayani di setiap kali makan dan snack. Tidak seperti lemak jenuh, yang mengeras dan menyumbat arteri, MUFAs menjaga pembuluh darah lembut dan lentur setelah pencernaan. Selain menekankan lemak sehat, Diet Flat Belly adalah model setelah pendekatan makan Mediterania. Kunci bahan-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, minyak zaitun, dan ikan-dianggap membantu menjaga berat badan off.
Bagaimana cara kerja Diet Flat Belly?

Satu MUFA melayani dengan setiap kali makan dan asupan harian 1.600 kalori, meskipun pelaku diet dapat menyesuaikan rencana untuk usia, jenis kelamin, dan tingkat aktivitas mereka. Buah-buahan dan sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan protein tanpa lemak ditekankan. Ada dua bagian: empat hari "anti-mengasapi" jumpstart, dan rencana makan empat minggu. Buku ini mencakup rencana luas makan, resep, dan daftar bahan makanan, meminimalkan dugaan dan perencanaan. Meskipun laki-laki dan perempuan dapat mengikuti Flat Belly, itu diarahkan untuk perempuan penonton-dan perempuan kemungkinan akan mendukung gaya buku. Ada, bagaimanapun, sebuah buku terpisah untuk pria; rencana hampir identik, tapi laki-laki mendapatkan lebih banyak kalori.
Anda akan menurunkan berat badan?

Satu-satunya bukti yang menunjukkan bahwa Anda mungkin datang dari kecil, studi singkat. Diet Mediterania, di mana Flat Belly Diet longgar dimodelkan, tampaknya meningkatkan berat badan atau kemungkinan lebih rendah dari kelebihan berat badan atau obesitas, tetapi bahkan jika mereka manfaat tahan, apakah hal yang sama dapat dikatakan dari Flat Belly Diet tidak terbukti . Memperluas bagian ini untuk melihat penelitian tentang Flat Belly Diet.
Apakah ada manfaat kardiovaskular?

Penelitian terbatas, tetapi diet yang kaya MUFA tampaknya memiliki efek positif. Lemak sehat seperti MUFAs yang baik untuk jantung dan sebagian besar bagian lain dari tubuh. Dan jika diet memberikan pada janji untuk kurangi lemak visceral-perut faktor risiko penyakit jantung-Anda kesehatan jantung akan menguntungkan. Plus, pendekatan gaya Mediterania telah dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung, dan itu juga telah terbukti mengurangi tekanan darah dan kolesterol "jahat" LDL.
Apakah bisa mencegah atau mengontrol diabetes?

Penelitian menunjukkan bahwa MUFA membantu menstabilkan kadar gula darah dan mengontrol insulin, mengurangi kemungkinan diabetes. Terlebih lagi, kelebihan berat badan dan membawa lemak tubuh merupakan faktor risiko besar untuk diabetes tipe 2. Jika Diet Flat Belly membantu Anda menurunkan berat badan-terutama dari perut daerah-dan mempertahankannya, Anda memiringkan peluang dalam mendukung Anda. Plus, penelitian menunjukkan mengikuti diet gaya Mediterania bisa membalikkan atau mengurangi risiko pengembangan sindrom metabolik, yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

No comments:

Post a Comment