Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut agar rata

Cara mengecilkan perut agar rata Apakah ada risiko kesehatan?

Tidak ada indikasi risiko serius atau efek samping yang muncul. Namun, jika Anda memiliki kondisi kesehatan, berbicara dengan dokter Anda sebelum membuat perubahan pola makan utama.
Seberapa baik itu sesuai dengan pedoman diet diterima?

Fat. Anda akan tidak punya masalah tinggal dalam rekomendasi pemerintah bahwa antara 20 sampai 35 persen dari kalori harian berasal dari lemak. Sebuah menu sehari-hari sampel yang disediakan 26 persen.

Protein. Ini adalah dalam kisaran yang dapat diterima untuk konsumsi protein-22 persen, dibandingkan dengan 10 sampai 35 persen pemerintah merekomendasikan.

Karbohidrat. Pemerintah menyarankan bahwa antara 45 dan 65 persen dari kalori harian berasal dari karbohidrat. Belly datar harus membuat Anda di tengah-of-the-road 56 persen.

Salt. Mayoritas orang Amerika makan terlalu banyak garam. Maksimum harian yang direkomendasikan adalah 2.300 miligram, tetapi jika Anda 51 atau lebih tua, Afrika-Amerika, atau memiliki hipertensi, diabetes, atau penyakit ginjal kronis, batas adalah 1.500 mg. Sampel harian menu Flat Belly tersedia 1,453 mg.

Nutrisi penting lainnya. 2010 Dietary Guidelines menyebutnya "nutrisi perhatian" karena banyak orang Amerika terlalu sedikit dari satu atau lebih dari mereka:

     Fiber. Mendapatkan jumlah harian yang disarankan 22-34 gram untuk orang dewasa membantu Anda merasa kenyang dan mempromosikan pencernaan yang baik. Sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian-semua sumber-yang utama didorong diet ini, sehingga Anda harus mudah memenuhi rekomendasi. Sebuah menu sehari-hari sampel yang disediakan 35 gram.
     Kalium. Sebuah jumlah yang cukup nutrisi penting ini, menurut 2010 Dietary Guidelines, counter kemampuan garam untuk meningkatkan tekanan darah, menurunkan keropos tulang, dan mengurangi risiko mengembangkan batu ginjal. Ini tidak mudah untuk mendapatkan direkomendasikan harian 4.700 mg. dari makanan. (Pisang tinggi kalium, namun Anda harus makan 11 hari.) Mayoritas orang Amerika mengambil terlalu sedikit. Sebuah menu sehari-hari sampel datang pendek pada 2,479 mg.
     Kalsium. Ini penting tidak hanya untuk membangun dan memelihara tulang tetapi untuk membuat pembuluh darah dan otot berfungsi dengan baik. Banyak orang Amerika tidak mendapatkan cukup. Perempuan dan orang tua dari 50 harus mencoba sangat keras untuk memenuhi anjuran pemerintah dari 1.000 hingga 1.300 mg. Sebuah menu sehari-hari sampel yang disediakan 1.028 mg.
     Vitamin B-12. Orang dewasa harus menembak untuk 2,4 mikrogram nutrisi ini, yang penting untuk metabolisme sel yang tepat. Ikan seperti salmon dan trout, bersama dengan telur dan yoghurt, merupakan sumber yang baik.
     Vitamin D. Orang dewasa yang tidak mendapatkan cukup sinar matahari harus memenuhi rekomendasi 15 mikrogram pemerintah dengan makanan atau suplemen untuk menurunkan risiko patah tulang. Sebuah menu sehari-hari sampel skimped, menyediakan 9.57 mcg. Hanya 3 ons sockeye salmon, yang paket hampir 20 mikrogram vitamin D, akan memenuhi kebutuhan.

No comments:

Post a Comment