Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut agar tidak buncit

Cara mengecilkan perut agar tidak buncit Mengapa Hanya Berolahraga Tidak Bekerja dalam Jangka Panjang
Manfaat kesehatan dari olahraga teratur adalah terlalu banyak untuk menghitung. Tapi sebagai orang yang telah kehilangan banyak berat badan bisa membuktikan, membakar timbunan lemak ekstra di gym adalah proses yang panjang dan sulit. Dan jika Anda tidak menggunakan diet sederhana kalori terbatas untuk mendukung usaha Anda, itu bahkan lebih lama. Hal ini terutama karena makan kalori ekstra tidak membutuhkan waktu sama sekali (saya hanya akan memiliki satu penumpukan sendok makan lebih dari selai kacang), sementara membakar kalori dapat mengambil lebih dari satu jam, tergantung pada modus pilihan Anda latihan. Ada saja tidak cukup waktu dalam sehari! Terlebih lagi, banyak penelitian menunjukkan bahwa latihan (olahraga terutama aerobik) saja tidak menyebabkan penurunan berat badan jangka panjang yang signifikan dan.

Kombinasi diet dan olahraga yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Mengapa? Karena berat badan yang optimal bukan hanya tentang menciptakan defisit energi. Penurunan berat badan yang optimal adalah tentang menciptakan defisit energi dan mengoptimalkan hormon penurunan berat badan yang akan memungkinkan untuk menurunkan berat badan berkelanjutan dan permanen.

Pendekatan penurunan berat badan yang optimal panggilan bagi Anda untuk mengurangi kalori Anda cukup bahwa Anda mulai untuk menurunkan berat badan tapi tidak begitu agresif bahwa Anda mengganggu Anda lemak kehilangan keseimbangan hormon. Kemudian, tambahkan dalam latihan untuk mendukung defisit kalori diet-induced Anda. Hal ini menciptakan defisit yang lebih besar sementara memanipulasi hormon yang memungkinkan untuk pembakaran lemak lebih cepat. Ini adalah cara terbaik untuk menurunkan lemak perut.



Dr Mike Roussell, PhD, adalah seorang konsultan nutrisi yang dikenal karena kemampuannya untuk mengubah konsep gizi kompleks menjadi kebiasaan praktis dan strategi untuk klien, yang meliputi atlet profesional, eksekutif, perusahaan makanan, dan fasilitas kebugaran atas. Dr Mike adalah penulis 7 Langkah Rencana Weight Loss Dr Mike dan mendatang 6 Pilar of Nutrition.

No comments:

Post a Comment