Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut alami

Cara mengecilkan perut alami The Reader buku Digest 21-Day Tummy berisi rencana eksklusif makan, resep, dan latihan yang membantu panelis tes menurunkan berat badan dan mengurangi masalah pencernaan. Berikut adalah cara rencana bekerja.
Oleh Liz Vaccariello dari 21-Day Tummy (Asosiasi Digest Pembaca)

20

     mencetak

     E-mail

Kari Ayam SoupAndrew Purcell

Dengan baru 21-Day Tummy rencana kami, Anda akan makan lebih banyak makanan anti-inflamasi, terutama yang kaya akan magnesium, dan makanan karbohidrat padat lebih sedikit dan FODMAPs (cepat karbohidrat hasil fermentasi yang dapat memperburuk usus Anda). Rencana ini membantu sesama penguji saya dan saya mengecilkan perut kami (hingga 4 1/2 inci dalam satu kasus!) Dan meringankan masalah perut kami. Setidaknya dua orang berhenti mengambil obat resep untuk mulas sekali, dan gejala GI menghilang sama sekali selama beberapa penguji.

Bonus: Coba 6 resep dari rencana di sini! »

FASE 1: FLATTEN (HARI 1 TO 5)
Menenangkan sistem sensitif Anda saat Anda meluruhkan lemak dengan cepat. Untuk melejitkan penurunan berat badan Anda, tahap pertama dirancang untuk memasok kalori paling sedikit, menggantikan satu kali makan per hari dengan Belly Penenang Smoothie. Sangat rendah dalam makanan FODMAP dan gandum-bebas, fase ini memiliki makanan yang paling mudah mutlak untuk mencerna sehat. Meskipun Anda akan segera merasa lebih ramping dan lebih bersih, ini bukan "detoks" diet makanan cair atau makanan hambar. Anda akan makan makanan-dan-benar mendapatkan hasil yang nyata. Penguji kami kehilangan rata-rata 5 1/2 pound setelah fase ini!
Tomat jahe sayap steakAndrew Purcell

TAHAP 2: menenangkan dan SHRINK (HARI 6 TO 15)
Memaksimalkan hilangnya lemak perut dengan meningkatkan makanan anti-inflamasi yang tinggi magnesium dan asam lemak tak jenuh tunggal. Anda akan terus menikmati satu Belly Penenang Smoothie per hari, namun makanan Anda lainnya akan lebih besar, untuk menjaga bersenandung metabolisme. Di sini, kami memperkenalkan kaya serat dan karbohidrat cahaya butir-quinoa dan oat bran-dan memasangkannya dengan buah-buahan yang kaya magnesium, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian, ditambah minyak MUFA yang kaya dan makanan lainnya, untuk menciptakan mengisi aduk-kentang goreng dan protein-dikemas makan malam yang akan membuat Anda memicu up dan merasa baik.
Dua kali-panggang kentang dengan lada hashAndrew Purcell

FASE 3: BALANCE (DAYS 16 TO 21)
Menyalakan tubuh Anda dengan makanan yang menggabungkan serat ramah perut, protein tanpa lemak, dan lemak sehat sehingga Anda tidak merasa lapar. Kami akan tinggal sebagian besar karbohidrat cahaya, tapi sekarang Anda siap untuk memperkenalkan kembali permen untuk diet Anda, dengan hidangan penutup yang lezat setiap hari. Makanan memiliki keseimbangan yang ideal 40 persen karbohidrat, 30 persen protein, dan 30 persen lemak, yang penelitian menunjukkan adalah campuran terbaik untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan pencernaan. Ini adalah kombinasi yang kami sarankan Anda tetap dengan seumur hidup.

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Pittsburgh menemukan bahwa wanita obesitas kehilangan 48 persen lebih lemak saat mengikuti diet kalori terbatas dengan kalsium piruvat tambahan dibandingkan perempuan mengikuti diet saja. Tampaknya kalsium piruvat dapat masuk ke dalam sel-sel lemak dan membantu mereka membakar energi lebih efektif, mempromosikan penurunan berat badan lebih.

No comments:

Post a Comment