Tuesday 28 October 2014

cara mengecilkan perut berlemak

cara mengecilkan perut berlemak Rencana diet vegetarian lengkap Anda siap untuk Anda. Sekarang apa? Anda kehilangan 5 sampai 8 kilogram untuk minggu itu dan mendapatkan kembali berikutnya? Ini rencana diet vegetarian mudah untuk menurunkan berat badan tidak dibuat untuk membantu Anda mendapatkan berat badan yang tepat? Hal ini pasti sulit untuk tetap pada rencana diet kuat ini sepanjang hidup Anda. Yang perlu Anda lakukan setelah rencana diet ini adalah untuk mempertahankan diri. Anda tidak harus hidup pada makanan ini selamanya. Jadi di sini adalah beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan, untuk mempertahankan kehidupan yang sehat dan bahagia.

     Anda perlu difokuskan pada peningkatan kebiasaan diet Anda. Semua nutrisi harus di moderasi.
     Berolahraga secara teratur untuk menjaga tubuh Anda.
     Memiliki diet yang seimbang dengan dosis harian mineral, serat, vitamin, protein, karbohidrat, lemak dll

GM diet telah menjadi makanan yang paling populer yang dilakukan oleh India. Hal ini terutama karena atribut vegetarian. Hanya 7 hari dedikasi dan kerja keras akan membuat Anda menumpahkan banyak berat badan. Diet ini sangat efektif dan telah memenuhi banyak orang India. Jangan menunggu lebih lama lagi! Mengambil 7 hari tantangan ini dan menyapa gaya hidup yang lebih baik dan tubuh yang lebih baik. Ini adalah rezim yang besar bagi Anda untuk mengikuti. Perhatikan apa yang Anda makan, mengontrol nafsu memakan makanan Anda dan Anda akan menjadi lebih bahagia dan lebih ramping orang minggu depan!
Pertanyaan Tentang Hari 5 dari India GM Rencana Diet yang Sering Diajukan:

Orang sering bingung untuk apa yang harus makan pada hari 5 untuk mendapatkan cukup protein dan serat. Oleh karena itu, kami telah menyajikan disambiguasi lengkap tanggal 5 GM Diet dengan rencana diet sampel.

Hari 5 dari Diet GM memainkan peran penting dalam seluruh skema diet karena hari ketika kita mengubah kembali ke makanan biasa kebiasaan dari hanya buah-buahan dan sayuran. The 5th Day panggilan untuk tingkat tinggi protein dan serat yang bisa kita dapatkan dari berbagai makanan sumber lain selain daging.
Makanan Anda dapat makan pada Hari ke-5:

Hari ke-5 dari diet GM meletakkan penekanan pada tomat dan protein untuk membilas racun dari tubuh. Memang benar bahwa daging adalah sumber yang paling banyak tersedia dari protein tetapi vegetarian tidak perlu khawatir, karena ada beberapa sumber tanaman protein dan serat juga yang bekerja sama dengan baik. Berikut adalah daftar makanan yang dapat dikonsumsi selama Hari 5 dari diet.

     tomat
     Brown Rice
     Paneer (keju Cottage)
     Kacang Ginjal Merah
     kecambah
     bayam
     tahu
     ketimun
     Potongan kedelai

Contoh Rencana Diet untuk Hari 5:

Berikut ini adalah rencana diet sampel yang mencakup semua makanan yang Anda diijinkan untuk makan selama Day 5. Anda bebas untuk memperkenalkan perubahan yang Anda inginkan sekalipun.

Sarapan-2 tomat, A Bowl of Beans Ginjal Red dibumbui dengan garam, merica dan lemon.

Mid-pagi-A Cup of Tofu atau Curd

Makan siang A Bowl of Brown Rice, 2 tomat, Palak Paneer (Bayam dan Paneer)

Evening-Sprouts Salad dengan bawang, air jeruk nipis, merica dan garam.

Makan malam-Light Curry terbuat dari kedelai Potongan / sayur mayur, mentimun dan salad tomat yang terbuat dari 1 mentimun dan tomat 2.
Beberapa Poin untuk Perlu Mind:

     Meningkatkan jumlah asupan air selama Day 5 untuk flush racun.
     Minum setidaknya 14 gelas air sepanjang hari.
     Hal ini wajib untuk mengkonsumsi 6 tomat sepanjang hari.
     Tomat dapat sedikit dipanggang dengan minyak zaitun jika Anda tidak bisa memakannya mentah.
     Anda dapat mengganti beras merah dengan roti selama Hari 5 dari diet.

Catatan: Setelah mengikuti India GM Rencana Diet, kami sarankan Anda untuk mengikuti Rencana Diet 1200 kalori India untuk mengendalikan berat badan dan kebiasaan makan. Ada kemungkinan sehat bahwa berat badan Anda mungkin meningkat jika Anda terus makan junk dan makanan olahan.

No comments:

Post a Comment