Tuesday 28 October 2014

cara mengecilkan perut setelah melahirkan

cara mengecilkan perut setelah melahirkan Berfokus pada peningkatan kesehatan Anda, dan Anda akan menjadi langsing dan sehat.

     Terkait Tutorial Topic: Memilih Rencana Diet

     Kendalikan apa yang Anda makan

     Ada beberapa hal yang kita memiliki kontrol penuh atas, tapi apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita adalah salah satunya. Kami tidak perlu kehilangan kendali di restoran atau rumah seorang teman, dan kita tidak harus makan segala sesuatu yang diletakkan di depan kita.

     Pertimbangkan ini: Kami mencintai lemak karena membawa rasa, dan restoran yang tidak tertarik pada apakah kita akan berada di sekitar dalam 30 tahun apakah kami akan kembali minggu depan. Dan bagaimana dengan teman-teman kita?

     Makan Sering, dan Makan Perlahan

     Hal ini penting untuk memahami apa yang terjadi ketika Anda melewatkan waktu makan atau melakukan diet kecelakaan. Bila Anda melewatkan makan metabolisme Anda melambat untuk menghemat energi Anda. Dan ketika Anda kehilangan berat badan terlalu cepat selama beberapa hari, tubuh Anda berpikir itu terancam kelaparan dan masuk ke mode bertahan hidup. Ini berjuang untuk melestarikan toko lemak Anda, dan penurunan berat badan datang sebagian besar dari air dan otot.

     Jangan pernah melewatkan makan, khususnya sarapan, dan makan camilan sehat di antara waktu makan. Makan sering mencegah rasa lapar dan binges yang mengikuti, memberikan energi yang konsisten, dan mungkin cara yang paling efektif untuk mempertahankan efisiensi metabolisme.

     Makan perlahan-lahan memberikan tubuh kita waktu untuk memberitahu kami mereka penuh sebelum kita sudah makan lebih dari yang kita butuhkan.

     Terkait Topic Tutorial: Naikkan Metabolisme Anda dan Membakar Kalori Lebih

     Makan Lebih Buah, Sayuran dan Biji-bijian

     Orang-orang yang makan sehat, makanan sebagian besar belum diolah, termasuk buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan jumlah terbatas protein hewani ramping, sering menemukan bahwa mereka dapat makan sebanyak yang mereka inginkan tanpa kenaikan berat badan. Jika mereka beralih dari diet yang mengandung banyak makanan olahan, mereka menemukan bahwa mereka dapat makan lebih belum mengkonsumsi sedikit kalori - dan mereka menurunkan berat badan.

     Secara historis, orang Cina makan sebagian besar beras dan sayuran dengan daging tanpa lemak sedikit protein dan rasa, tidak seperti Amerika Cina hidangan restoran dari dalam daging babi goreng manis dan asam. Langkah kembali ke makanan alami lainnya akan meningkatkan kesehatan dan lingkar pinggang kita.

No comments:

Post a Comment