Tuesday 28 October 2014

cara mengecilkan perut pasca melahirkan

cara mengecilkan perut pasca melahirkan sayuran hijau

Hanya satu kentang hari ini cukup, jangan mengkonsumsi lebih dari itu. Menambahkan sejumput oregano atau basil bumbu untuk membuat sayuran lebih dimakan sempurna. Hari 2 adalah bebas kalori sehari dengan jumlah yang baik serat dan nutrisi. Jika Anda membuatnya melalui hari kedua, Anda pasti berdedikasi!
Hari 3:

Hari 3 adalah kombinasi dari hari 1 dan 2. Anda dapat makan buah-buahan dan sayuran yang disebutkan. Makan apapun kuantitas dan jumlah apapun yang Anda suka dan minum banyak air seperti yang diarahkan. Anda perlu menghindari kentang pada hari 3 seperti Anda mendapatkan cukup pasokan karbohidrat dari buah-buahan. Sistem Anda siap untuk membakar kelebihan berat badan. Mengidam Anda dapat mencoba untuk mendominasi, tetapi berpikir tentang berat badan dan hasil yang bagus. Anda akan merasa ringan dan bahagia saat ini.
Hari 4:

Semuanya memiliki waktu yang sempurna, jika Anda percaya pada pepatah ini maka Anda benar. Ingat bagaimana Anda diberitahu untuk tidak makan pisang pada tiga hari pertama? Nah pada 4 hari dari diet vegetarian untuk menurunkan berat badan, Anda memiliki kebebasan untuk makan hingga 6 pisang untuk sepanjang hari. Anda dapat minum hingga 4 gelas susu. Anda pasti sudah mendengar bahwa pisang membantu dalam berat badan, namun dalam diet ini, mereka bertindak sebagai sumber kalium dan natrium bagi tubuh. Karena asupan garam berkurang, pisang akan melakukan pekerjaan.

hari 3 pisang diet gm dan susu

Anda juga dapat memiliki satu cangkir sup ​​yang sangat diencerkan untuk makan. Sup harus terdiri dari capsicum, bawang, bawang putih dan tomat. Ini adalah resep lezat dan sehat yang akan membantu dalam proses penurunan berat badan. Anda dapat minum hanya 1 kali sehari, hanya untuk menyegarkan lidah Anda dari semua asupan sayuran dan buah. Hati-hati untuk melawan diri sendiri. Anda hanya 3 hari dari berat kalah!
Hari 5:

No comments:

Post a Comment