Tuesday 28 October 2014

cara mengecilkan perut buncit pada wanita

cara mengecilkan perut buncit pada wanita  Terkait Tutorial Topic: Bagaimana Gula Darah Mempengaruhi Berat Badan

     Terlalu Banyak Bad Thing

     Makanan seperti keju menonjol sebagai salah satu yang paling sarat lemak, dengan sejumlah besar kalori yang berasal dari lemak. Tapi sama pentingnya dengan itu adalah untuk memilih makanan sehat, juga penting untuk mempertimbangkan bagaimana mereka siap.

     Gorengan, terutama goreng, mengandung sejumlah besar lemak. Sementara ayam dan ikan biasanya lebih ramping daripada daging sapi atau babi, mereka dapat mengandung lebih banyak lemak ketika mereka digoreng. Lihatlah bagaimana jumlah gram lemak di dada ayam berubah tergantung pada bagaimana itu dimasak:

     Cara Memasak Lemak
     Daging Hanya, Roasted 3.1
     Daging Hanya, goreng 4.1
     Daging dan Kulit, Batter Fried 18.5

     "Makanan goreng? Aku makan salad dan aku masih tidak bisa menurunkan berat badan!"

     Hati-hati dengan dressing salad, mayonnaise, dan bumbu lain yang tinggi kandungan lemak. Mereka sangat meningkatkan jumlah kalori dan dapat meniadakan aspek sehat makan. Ganti bumbu berbasis mayones dengan alternatif bebas lemak seperti yogurt bebas lemak, mustard, saus tomat dan saus barbekyu.

     Dan ingat, satu gram lemak mengandung lebih dari dua kali lebih banyak kalori sebagai gram protein atau karbohidrat.

     Terkait Tutorial Topic: Kalori dalam Protein, Lemak dan Karbohidrat

     Terlalu Sedikit dari Good Thing

     Tapi jangan mencoba untuk menghilangkan lemak sama sekali, seperti diet lemak diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Ini adalah komponen penting untuk membangun jaringan tubuh dan sel, dan membantu dalam penyerapan beberapa vitamin dan nutrisi lainnya. Banyak orang makan terlalu banyak lemak jahat, tetapi juga makan terlalu sedikit lemak baik yang dibutuhkan untuk kesehatan yang optimal.

     Terkait Tutorial Topic: Lemak Baik dan Buruk Lemak

     latihan teratur

     Orang yang berolahraga secara teratur tidak hanya menurunkan berat badan lebih cepat, mereka lebih sukses di menjaganya agar tetap off. Latihan memungkinkan untuk menciptakan defisit kalori dan menurunkan berat badan tanpa kelaparan tubuh Anda dan memperlambat metabolisme Anda.

     Di rumah, di gym, atau bermain olahraga, berpartisipasi dalam kedua kegiatan pembangunan aerobik dan kekuatan secara teratur. Tidak hanya latihan itu sendiri membakar kalori, tetapi tubuh Anda akan terus membakar kalori pada tingkat yang lebih tinggi bahkan setelah Anda selesai berolahraga.

No comments:

Post a Comment