Tuesday 28 October 2014

cara mengecilkan perut tanpa olahraga

cara mengecilkan perut tanpa olahraga Hari 5 merupakan hari festival untuk Anda, karena Anda dapat memiliki makanan yang lezat. Anda dapat mengunyah tomat, kubis dan keju cottage, juga dikenal sebagai paneer di India. Anda juga dapat menambahkan potongan kedelai untuk Anda makan. Membuat sup lezat dengan bahan-bahan yang disebutkan dan meminumnya. Pastikan untuk meningkatkan asupan air pada hari ke 5.
hari 5 gm diet panner

Gambar: photobucket.com

Anda dapat makan hingga 6 tomat dan meningkatkan asupan air dengan 1/4 dari konsumsi sehari-hari. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk membersihkan tubuh Anda dari asam urat. Tomat untuk proses serat dan pencernaan. Air akan memurnikan tubuh Anda dari segala macam racun.
Hari 6:

Hari 6 sedikit berbeda dengan hari 5. Anda akan makan kecambah, keju cottage dan sayuran lainnya tetapi tidak termasuk tomat. Tidak ada tomat pada hari ke 6, menghindari mereka. Lezat sup dan banyak air akan membantu Anda melalui hari Anda. Sayuran akan memberikan vitamin dan serat untuk tubuh Anda. Anda sudah akan melihat perubahan dalam tubuh Anda saat ini. Lanjutkan mengkonsumsi baik jumlah air sehari-hari.

hari 6 moong dal diet gm
Hari 7:

Hari terakhir dan akhir dari rencana diet. Ini adalah hari yang paling penting. Anda akan merasa ringan pada jari-jari kaki dan bahagia dalam ke luar. Anda dapat memiliki jus buah segar, satu cangkir beras merah atau setengah Chapathi dan sayuran lain yang Anda ingin makan. Anda dapat menyelesaikan hari Anda dengan konsumsi air.

Beras merah dengan kacang

Itu adalah rencana keseluruhan diet selama 7 hari. Jika Anda dapat mengikuti secara ketat, tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari mendapatkan tubuh yang sehat dan ramping. Di bawah ini tips yang akan membantu Anda untuk merencanakan Anda 7 hari efektif.

     Tidak ada jus buah diperbolehkan dalam 6 hari pertama. Cobalah untuk meningkatkan asupan air untuk 15 gelas pada hari kelima
     Benar-benar menghindari teh kopi atau alkohol. Anda dapat mengganti ini dengan teh hitam, kopi hitam dan air kapur (semua ini adalah tanpa gula)
     45 Menit bekerja di luar pada hari-hari alternatif akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik.
     Dalam hal program penurunan berat badan ini Anda berada di bawah taking untuk acara tertentu, coba 2 bulan sebelum tangan dengan 2 sampai 3 hari gap setelah setiap 7 hari.
     Sayuran dapat diambil dalam bentuk salad atau dimakan secara keseluruhan. Anda bisa berpakaian dengan lemon diperas, herbal, bawang putih atau bahkan cuka putih atau anggur. Tidak ada lagi yang harus ditambahkan ke ini.
     Sup resep yang diberikan dapat dikonsumsi dalam jumlah terbatas. Ini akan menjadi senang untuk makan sambil Anda mengikuti diet ini. Dalam kasus Anda tidak menyukai bahan-bahan, Anda dapat menambahkan sayuran lain seperti kembang kol, jagung, kacang polong, asparagus, kubis dan lain-lain. mencoba untuk menjauh dari semua jenis kacang (ginjal, lima, pinto dll) mereka dikatakan tinggi kalori.

No comments:

Post a Comment