Tuesday 28 October 2014

cara mengecilkan perut bawah

cara mengecilkan perut bawah Hal ini juga sangat penting bahwa Anda minum hingga 10 gelas air sehari-hari. Karena Anda tidak akan mengkonsumsi jumlah yang sama karbohidrat yang biasa Anda lakukan. Air akan menjadi sumber utama energi untuk sepanjang hari. Hal ini juga akan meningkatkan metabolisme Anda dan menghapus pon tidak diinginkan dari tubuh, secara alami. Dalam kasus Anda telah mencoba rencana diet ini, lebih baik untuk mengambil istirahat selama 2 sampai 3 hari sebelum Anda melanjutkan diet lagi. Ini akan membantu tubuh untuk menyesuaikan diri dengan metode baru asupan gizi, yang juga akan meringankan tubuh Anda dari segala bentuk kecemasan. Berikut adalah apa yang harus Anda lakukan selama 7 hari dari Rencana Diet Anda.
Hari 1:

Menjadi hari pertama, itu selalu yang paling sulit. Cobalah untuk menjaga diri dari segala macam mengidam seperti yang Anda akan mengkonsumsi hanya buah-buahan. Anda dapat mengkonsumsi semua buah-buahan, termasuk anggur, pisang, lengkeng dan mangga. Anda dapat memiliki mereka dalam jumlah yang Anda suka. Disarankan bahwa Anda mengkonsumsi lebih banyak semangka, jeruk nipis, jeruk, apel, delima, stroberi dan melon. Anda dapat makan 20 kali sehari, tetapi Anda harus makan hanya buah-buahan.

hari 1 rencana diet gm

Ini adalah cara mempersiapkan tubuh Anda untuk hari-hari mendatang. Satu-satunya sumber gizi dari buah-buahan, mereka menyediakan Anda akan semua yang Anda butuhkan untuk tubuh Anda. Jika Anda lebih memilih untuk memotong mereka dan makan, yang besar tapi pastikan Anda tidak menambahkan apa pun untuk itu. Yang hanya 'buah murni bagi saya' hari! Jika Anda dapat membatasi asupan buah Anda hanya melon, Anda memiliki kesempatan yang baik kehilangan £ 3 pada hari pertama Anda.
Hari 2:

Seperti hari pertama, hari kedua adalah 'Semua sayuran hari'. Anda dapat makan apa-apa selain sayuran dan sayuran saja. Anda dapat makan untuk isi hati Anda, merasa perut Anda penuh dengan sayuran jika Anda perlu. Direbus atau sayuran mentah akan dilakukan. Anda bahkan dapat memulai hari Anda dengan kentang rebus dan sendok teh mentega. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan tubuh energi yang cukup dan karbohidrat untuk hari. Tapi setelah itu hanya sayuran mentah dan direbus.

No comments:

Post a Comment