Tuesday 28 October 2014

cara mengecilkan perut secara alami

cara mengecilkan perut secara alami  Terkait Topic Tutorial: Mengapa Makanan Sehat Membuat Anda Langsing

     Makan Lebih Fiber

     Serat membuat kita merasa kenyang lebih cepat dan tetap dalam perut kita lebih lama dari zat-zat lain yang kita makan, memperlambat laju pencernaan kita dan menjaga kita merasa kenyang lebih lama. Karena kandungan serat yang lebih besar, satu porsi roti gandum bisa lebih mengisi dari dua porsi roti putih. Serat juga bergerak lemak melalui sistem pencernaan kita lebih cepat sehingga kurang dari itu diserap.

     Biji-bijian olahan seperti nasi putih dan yang digunakan untuk membuat roti putih dan gula sereal sarapan memiliki sebagian besar serat dan nutrisi mereka dilucuti. Mereka berubah menjadi gula darah (glukosa) begitu cepat sehingga, seperti gula itu sendiri, mereka dapat menyebabkan lonjakan kadar insulin kita. Ini memberitahu tubuh kita yang banyak energi sudah tersedia dan bahwa hal itu harus berhenti membakar lemak dan mulai menyimpannya.

     Makan makanan dengan banyak serat akan membantu menjaga gula darah kita pada tingkat yang lebih konsisten.

     Terkait Tutorial Topic: Bagaimana Fiber Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

     Cut Down on Sugar

     Hati-hati tentang gula dalam kopi dan soda pop. Hal ini dapat bertambah dengan cepat, dan minuman ini tidak mengisi.

     Watch untuk "tersembunyi" gula dalam makanan olahan seperti roti, saus tomat, saus salad, buah kaleng, saus apel, selai kacang, dan sup. Dan berhati-hatilah dengan produk "bebas lemak". Gula sering digunakan untuk menggantikan rasa yang hilang ketika lemaknya sudah dibuang. Bebas lemak tidak berarti bebas kalori.

     Perhatian yang lebih besar dengan lonjakan insulin (di atas) tidak bahwa ia memberitahu tubuh kita untuk mulai menyimpan lemak. Apapun yang kita makan dan tidak membakar akhirnya akan berubah menjadi lemak pula.

     Perhatian yang lebih besar adalah bahwa lonjakan insulin diikuti oleh penurunan kadar insulin yang membuat kita merasa lelah dan lapar dan ingin makan lebih banyak. Hasil malang skenario ini adalah bahwa hal itu membuat kita ingin makan sesuatu yang lain dengan kadar gula tinggi. Ketika kita melakukannya, kita mulai siklus lagi.

     Mengatur kadar gula darah Anda adalah cara yang paling efektif untuk mempertahankan kapasitas pembakaran lemak Anda.

No comments:

Post a Comment