Wednesday 19 November 2014

Cara mengecilkan perut berlemak

Cara mengecilkan perut berlemak Cardio Photo Credit Jupiterimages / Stockbyte / Getty Images

Jika perut Anda adalah salah satu zona masalah terbesar Anda, Anda benar untuk beralih ke latihan kardio untuk mengubah bagian tengah tubuh Anda. Cardio dapat membantu Anda membakar ratusan kalori dalam latihan tunggal, dan meluruhkan lemak di seluruh tubuh Anda. Tapi sebelum Anda mendedikasikan diri untuk setiap bentuk tunggal latihan, penting untuk memahami bagaimana kehilangan lemak bekerja sehingga Anda dapat pergi ke rejimen cardio baru dengan harapan yang realistis.
Belly Fat Dasar
The Best Cardio Latihan untuk Menurunkan Belly Fat Ketika Anda menurunkan berat badan, Anda kehilangan itu dari seluruh tubuh Anda. Photo Credit Judith Flacke / iStock / Getty Images

Sayangnya, pengurangan tempat - ide yang dapat Anda menargetkan lemak pada area tertentu dari tubuh Anda - adalah sebuah mitos. Ketika Anda menurunkan berat badan, Anda kehilangan itu dari seluruh tubuh Anda, dan Anda tidak dapat mengontrol bagian-bagian yang akan meluruhkan lemak pertama. Bahkan, Jessica Matthews dari American Council on Exercise melaporkan bahwa bagi sebagian besar pria, dan beberapa wanita, perut bisa menjadi daerah yang paling sulit untuk langsing. Tapi dengan membakar lebih banyak kalori dari yang Anda makan, Anda akan memaksa tubuh Anda untuk menggunakan lemak yang tersimpan untuk energi dan Anda akan segera melihat kehilangan lemak, termasuk dari perut Anda.
Anda mungkin juga menyukai
Dapatkah Anda Makan Seed Pomegranate?
Cara Membuat Payudara tanpa tulang tanpa kulit ayam di tempayan-Pot
The 5 Best Foods Anda Tidak Makan
Apa Apakah Gejala Penggumpalan Darah di The Leg?
Daftar Nightshade Sayuran & Buah
8 Makanan Harus Anda Hindari
Penyebab untuk Sisi Kiri Nyeri perut di Betina
Sederhana Homemade Weight Loss Cleanse
Sebuah Daftar Makanan yang Anda dapat makan dengan Gastritis
Dapatkah saya Makan Biji Labu Shells?
Apa Penyebab Wanita Memiliki Belly Fat Kelebihan?
Cara Menurunkan Belly Fat Jika Anda Apakah berbentuk apel
The Best Sayuran Mencampak Belly Fat
5 Produk Makan untuk Belly Fat
Cara Menurunkan Belly Fat di Rumah
Pada rata, Berapa Lama Apakah Ini Ambil untuk Menurunkan Belly Fat?
Jenis Cardio
The Best Cardio Latihan untuk Menurunkan Belly Fat Karena Anda tidak dapat menargetkan lemak perut, tidak ada bentuk tunggal cardio yang lebih unggul untuk melangsingkan bawah bagian tengah tubuh Anda. Photo Credit Jupiterimages / Pixland / Getty Images

Karena Anda tidak dapat menargetkan lemak perut, tidak ada bentuk tunggal cardio yang lebih unggul untuk melangsingkan bawah bagian tengah tubuh Anda. Tapi Anda bisa meluruhkan lemak lebih cepat dengan memfokuskan upaya Anda pada cardio tinggi intenisty yang memaksimalkan pembakaran kalori Anda. Menjalankan, lompat tali, berenang, berdampak tinggi langkah aerobik dan bersepeda kuat adalah pilihan yang baik untuk membakar kalori yang signifikan dalam latihan tunggal. Namun, penting untuk secara bertahap bekerja sampai latihan intensitas tinggi, dan untuk mendiskusikan rencana latihan Anda dengan dokter Anda sebelum memulai, terutama jika Anda sudah menetap.

No comments:

Post a Comment