Monday 23 February 2015

Diet ala tina toon

Diet ala tina toon Bintang-mereka tidak benar-benar seperti kami. Ketika kita sedang mencari untuk menjatuhkan pound cepat sedikit, kita kepala ke gym untuk latihan cepat beberapa kali seminggu (atau setidaknya kita mengatakan kita akan, kemudian duduk di sofa menonton "Law & Order" sebagai gantinya), tapi selebriti menghabiskan bagian yang baik dari kehidupan mereka berfokus pada rejimen kebugaran intens dan diet agar tampil sempurna setiap saat. Kadang-kadang, bagaimanapun, mereka bawa ke ekstrem yang hanya biasa gila. Di bawah ini, kami telah memenuhi 10 paling mengejutkan (dan benar-benar aneh) diet selebriti dan penurunan berat badan rahasia.
LEBIH: Cara Singkirkan Cinta Menangani

1. Jessica Alba: Aktris 31 tahun mengaku kepada majalah Net-A-Porter Edit bahwa dia mengalami kesulitan memantul kembali, tubuh-bijaksana, setelah melahirkan anak-anaknya Haven dan Honor. "Saya mengenakan korset hari ganda dan malam selama tiga bulan. Itu berkeringat, tapi worth it. "Katanya. "Itu brutal; itu bukan untuk semua orang. "Ya, jelas bukan untuk kita.

2. Gwyneth Paltrow: Untuk menurunkan berat badan sebelum mempromosikan "Iron Man 2," Paltrow dua kali lipat pada sesi dengan pelatih Tracy Anderson dan menempel diet ketat. Setiap pagi, dia minum segelas jus kale setelah latihan, lalu memiliki rendah karbohidrat Mountain Valley bungkus untuk makan siang, dan kemudian sup kalkun kale untuk makan malam. Dia juga membiarkan dirinya segelas jus kale dan beberapa almond di sore hari. Bicara tentang hidup di tepi.

3. Jennifer Aniston: 44 tahun A-lister memiliki pembunuh tokoh-tapi itu tidak terjadi dalam semalam. Selain bekerja sehari-hari, Aniston pernah pergi pada diet makanan bayi setelah disarankan untuk melakukannya oleh pelatih Tracy Anderson. Anderson menjelaskan: "membersihkan Liquid yang membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi Anda akan mendapatkan lebih banyak minggu depan. Aku ingin sesuatu di mana Anda dapat menghilangkan racun dan mematahkan kebiasaan buruk tetapi masih memiliki sistem pencernaan Anda pergi. Saat itulah membersihkan makanan bayi lahir. Anda bisa makan sepanjang hari ini sedikit haluskan hal, dan puding cokelat yang saya lakukan cukup pembunuh. "Kami yakin itu pembunuh, tapi masih makanan yang dibuat untuk bayi.

No comments:

Post a Comment