Monday 23 February 2015

Cara diet ala tina toon

Cara diet ala tina toon Aniston juga tidak asing dengan diet untuk peran film. "Aku berada di sangat mirip, Anda tahu, hijau dan sayuran dan protein tanpa lemak dan kangkung," kata Aniston diet untuk bermain penari telanjang di "Kami Miller." "Ketika saya benar-benar ingin memiliki hari curang, Aku harus memiliki chip kale, "akunya. Tidak terdengar seperti cheat hari untuk kita!

4. Padma Lakshmi: The "Top Chef" host dapat mengklaim untuk mendapatkan 10 sampai 15 pound ketika dia syuting kompetisi memasak, tetapi ketika tiba saatnya untuk menurunkan berat badan bayinya, yang berusia 42-tahun tidak main-main. Dia menyatakan: "Saya bangun pukul 06:00, saya dirawat. Lalu aku berlari naik dan turun 70 penerbangan dari tangga. Kemudian aku sarapan, kemudian pergi ke gym dan mengangkat beban selama satu jam. Lalu aku berjalan pulang. "Fun hari.
LEBIH: Cara Lihat kurus dalam Foto-Tips Itu Really Work!

5. Anne Hathaway: Ketika tiba saatnya untuk film "Les Miserables," Hathaway harus langsing untuk memainkan karakter Fantine, seorang pekerja pabrik miskin yang berubah menjadi prostitusi dan akhirnya meninggal dalam film. Jadi, dia kehilangan berat badan dengan makan dua kotak kembar kering oatmeal paste hari dan tidak ada yang lain. Dan itulah bagaimana Anda menang sebagai Oscar, wanita.

6. Christina Aguilera: Aguilera dikabarkan mendapat tubuhnya dalam bentuk prima berkat "diet warna," yang hanya memungkinkan pengikut makan makanan dari satu warna tertentu setiap hari. Sebagai contoh, Senin akan makanan-begitu putih Anda bisa hanya makan hal-hal seperti kembang kol dan kacang putih. Apakah berwarna M & Ms menghitung?

7. Elizabeth Hurley: Supermodel Inggris berusia 47 tahun dan masih terlihat sempurna, jadi apa rahasianya untuk tetap langsing? Setiap kali dia ingin menurunkan berat badan, dia minum sedikitnya enam cangkir sup selada air sehari. Um, ew.

8. Snooki: Hari-hari ini, "Jersey Shore" bintang Snooki adalah memangkas seperti dapat tapi butuh kerja untuk mencapai berat tujuannya. Untuk turun ke £ 100, ia memeluk menarik perhatian "cookie diet" -yang memungkinkan enam cookie 90 kalori per hari ditambah makanan kecil. Tidak ada kata pada apakah "makan" terdiri dari vodka tembakan lurus di sebuah bar pantai.

9. Beyonce: Sementara membersihkan selalu populer, Beyoncé membawanya ke tingkat lain. Untuk kehilangan 20 kilogram dalam dua minggu sebelum syuting "Dreamgirls," Bey eksklusif menenggak ramuan jeruk nipis segar atau jus lemon, sirup maple, dan cabe rawit dicampur dengan air 6 sampai 12 kali sehari, serta teh herbal pencahar. Kedengarannya sehat! Agar adil, dia mengatakan sejak dia tidak pernah melakukannya lagi.

10. Mo'Nique: komedian berubah pemenang Oscar terkenal karena full frame, tapi baru-baru ini turun lebih dari £ 50 dengan bekerja lima kali seminggu. Ini bukan sembarang latihan tua meskipun: Dia melakukan berbagai latihan termasuk tinju, latihan beban, berlari, jogging, pull-up, dan latihan sepak bola. Hei, jika Anda ingin terlihat seperti gelandang, Anda harus bertindak seperti satu.

No comments:

Post a Comment